Pusat Mesin Cetak Mie dan Giling Mie di 12 Kota

Sabtu, 30 November 2013

Cari Mesin Pengolah Mie ? Ke Toko Mesin Maksindo Saja !


Cari mesin pengolah mie? Ke Maksindo saja!
Mie adalah jenis panganan yang disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Mie yang mudah dimasak dan cocok dipadupadankan dengan berbagai bumbu dan bahan-bahan lainnya ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak yang menyukainya. Tak heran, kini banyak pengusaha yang berlomba-lomba membuka bisnis seperti restoran dengan menu andalan yang berbahan dasar mie sebagai menu andalan mereka. Lalu untuk anda yang mempunyai niat untuk memiliki bisnis di bidang yang sama, dimanakah tempat untuk dapat memperoleh mesin pengolah mie yang berkualitas?


Jawabannya adalah di toko mesin resmi dari Maksindo yang terdapat di kota-kota terdekat anda. maksindo menjual berbagai macam mesin yang dapat anda gunakan untuk membuat mie tersebut, mulai dari mesin penggiling mie, mesin pencetak mie, mesin pemotong mie, hingga mesin pengolah mie atau yang biasa disebut gas noodle cooker. Mesin pemasak mi ini menggunakan gas LPG sebagai tenaga bahan bakarnya. Mesin ini juga kami buat dengan jenis portable, sehingga mudah untuk dipindah-pindahkan dengan tujuan untuk memudahkan proses produksi mie tersebut.
Mesin pengolah mie atau gas noodle cooker berjenis portable ini juga memiliki spesifikasi di antaranya 6 lubang menyatu dalam 1 tangki, 1 drainase, 2 burner + 1 kran air, memiliki Volume tank : 30 liter, Satu kompartemennya bisa dipakai untuk memasak kuah, dan Berat sebesar 25 kg. harga yang kami tawarkan juga cukup bersahabat dengan anda dan tidak akan membuat kantung anda kering begitu saja. Harga yang anda bayar untuk memiliki mesin ini juga akan sebanding dengan hasil yang di dapatkan setelah menggunakan produk mesin pengolah untuk mie ini.
Kami menjamin bisnis anda yang akan segera semakin berkembang jika anda menggunakan produk mesin-mesin Maksindo ini. Sebab kami telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam melayani kebutuhan bisnis para pengusaha di seluruh Indonesia. Kami memiliki komitmen untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik, sebab keberhasilan bisnis anda merupakan keberhasilan kami juga. Tunggu apalagi? Segera miliki mesin pengolah mie ini sekarang juga!
Lihat Detail mesin-mesin Pengolah Mie di www.mesinmie.com

Cari Mesin Pengolah Mie ? Ke Toko Mesin Maksindo Saja ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dini

0 komentar:

Posting Komentar