Pusat Mesin Cetak Mie dan Giling Mie di 12 Kota

Minggu, 08 Juni 2014

Mesin Mie Second

Sudah Bukan Jamannya Lagi Menggunakan Mesin Mie Second Disaat Produksi

Ada hal yang menarik bahwa sebagian pengusaha mie ada yang masih menggunakan mesin mie second untuk produksi. Padahal apa bedanya dengan mesin tersebut dengan mesin bekas. Sangat disayangkan sekali apabila anda sebagai pegusaha atau yang baru akan memulai usahanya salah memilih mesin yang akan digunakan saat produksi. Walaupun harganya cukup miring tetapi resiko yang kita ambil sangat besar, misalnya teejadi sesuatu masalah pada produksi anda sehingga yang terjadi adalah menghentikan produksi. 



Beda halnya apabila anda menggunakan produk dari kami, daripada anda memilih mesin mie second walaupun harganya miring tetapi kualitas juga ikut-ikutn miring. Akan tetapi jika yang anda permasalahkan ialah tentang harga, maka anda salh besar memilih mesin bekas untuk dijadikan alat produksi. Karena Maksindo juga menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap mesinnya, tidak hanya itu walaupun terjangkau kualitas juga terjamin. Beda sekali dengan mesin bekas yang hanya fokus ke harga saja tanpa memperdulikan kualitas dari mesin tersebut.

Oleh karena itu, sebagai seorang pengusaha yang mempunyai keinginan kuat untuk terus berkembang maka jangan sekali-kali anda memilih barang bekas untuk dijadikan peran utama dalam pembuatan mie, karena apa yang bisa kita andalkan dari mesin bekas tersebut. Namun jika anda ingin memulai untuk usaha mie maka tinggal kan jauh-jauh penggunaan mesin mie second,masih banyak mesin yang harganya terjangkau dan kualitas terjamin dari Maksindo.

Mesin Mie Second Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dini

0 komentar:

Posting Komentar