Pusat Mesin Cetak Mie dan Giling Mie di 12 Kota

Minggu, 08 Juni 2014

Alat Cetak Mie Manual

Pilihan terbaik hanya alat cetak mie manual dari Maksindo

Mesin cetak mie otomatis sudah pasti harganya mahal. Selain harga, perawatan dan biaya operasional mesin menambah kesulitan untuk memilikinya. Untuk anda yang tidak memiliki dana cukup untuk membeli dan merawat mesin cetak mie sebaiknya gunakan alat cetak mie manual hanya dari Maksindo. Maksindo memang ahlinya mesin para pengusaha tetapi juga ahli mesin untuk semua.

Semua kalangan dapat menikmati kualitas mesin-mesin produksinya. Anda tidak perlu repot-repot untuk menyisihkan uang usaha untuk membeli mesin cetak mie otomatis. Alat cetak mie manual juga memiliki spesifikasi persis seperti yang otomatis. Kinerjanya cepat tanpa hambatan, hasil produksi terjaga tanpa kerusakan dan yang paling menggoda harganya di bawah 1 juta. Perawatan mesin hanya perlu di lap dengan kain basah. Spare part mesin tersedia lengkap dari Maksindo.

alat cetak mie manual


Sebuah usaha memang harus memiliki rasa berani untuk mengambil segala resiko. Tetapi tidak ada resiko untuk memilh alat hemat dari Maksindo ini. Pekerja yang menggunakan alat ini tidak akan kewalahan memutar pedal karena pisau cetakan yang sangat kuat sehingga mudah. Informasi selsngkapnya dapat anda baca di MesinMie.com. Tiada pilihan baik selain produk Maksindo. Maksindo memberikan kesempatan untuk anda sekarang juga untuk mengembangkan usaha bersama. Jadi belilah karena setiap pembelian alatcetak mie manual dari Maksindo bergaransi, dan berhadiah pencetak mie.

Alat Cetak Mie Manual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dini

0 komentar:

Posting Komentar